SERI DALI DIMMER CONTROLLER

Posted by Unknown on 00.23 with No comments

Seri DALI

Sistem Kontrol DALI
Sunricher adalah anggota DALI yang menyediakan solusi pengendalian pencahayaan DALI profesional dan produk yang disertifikasi DALI , yang menjamin kompatibilitas penuh produk dengan sistem DALI universal.
Sunricher menawarkan berbagai macam kontrol pencahayaan DALI, redup DALI, lampu DALI untuk lampu neon, lampu neon kompak, lampu tungsten-halogen, lampu pelepasan tekanan tinggi dan pencahayaan LED. Dengan sistem manajemen pencahayaan DALI dari Sunricher, dimungkinkan untuk menciptakan pencahayaan yang telah ditentukan dan efek pencahayaan yang disesuaikan dengan kebutuhan khusus. Solusi kontrol pencahayaan berbasis DALI dari Sunricher juga lebih mudah direncanakan dan dipasang dan memiliki fungsionalitas jauh lebih besar daripada sistem yang didasarkan pada antarmuka 1-10V.
Ada DT6 (perangkat tipe 6) dimer DALI yang mendukung peralihan on / off dan perintah peredupan dan DT8 (perangkat tipe 8) dimer DALI yang mendukung suhu warna atau penyesuaian warna RGB yang tersedia dari Sunricher. Keduanya mendukung perintah kelompok dan adegan. Perangkat DT6 dapat kompatibel dengan pengendali master universal DALI yang mendukung perintah DT6 dan perangkat DT8 dapat kompatibel dengan pengendali master universal DALI yang mendukung perintah DT8.
Mohon kunjungi halaman Produk Baru atau klik area "Produk Baru" di beranda untuk melihat dimmer DALI terbaru dan pengendali utama.

DALI Converter